Lihat Perbandingan ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ Versi PS4 dan PS3

September 15, 2015 14:04
Lihat Perbandingan ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ Versi PS4 dan PS3

Bandai Namco telah memperlihatkan video perbandingan antara “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” versi PlayStation 4 dengan versi PlayStation 3. Melalui video ini, kalian bisa melihat langsung perbedaan antara keduanya.

Versi PlayStation 4 dari JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven berjalan di resolusi 1080p dengan pencahayaan dan efek yang lebih bagus, sedangkan versi PlayStation 3 berjalan di resolusi 720p. Game ini dibuat oleh CyberConnect 2, developer yang terkenal dengan seri game Naruto: Ultimate Ninja Storm. Jadi tidak aneh apabila gameplay sedikit mirip dengan seri Ultimate Ninja Storm.

jojos-bizzare-adventure-eyes-of-heaven-jotaro

Bandai Namco juga telah merilis screenshot dari bonus cetakan perdana dari JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven dan juga box art-nya. Bonus cetakan perdananya adalah karakter Jotaro Kujo dari Part IV: Diamond is Unbreakable. Jotaro bisa digunakan di pertarungan offline dan online, tetapi tidak bisa digunakan di story mode. Jotaro juga tidak bisa digunakan dengan karakter partner Jotaro Kujo dari Part III: Stardust Crusaders.

jojos-bizzare-adventure-eyes-of-heaven-box

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember. Melihat Bandai Namco yang akhir-akhir ini rajin menghadirkan versi Inggris dari game yang merupakan adaptasi anime dan juga game JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle yang diterjemahkan ke bahasa Inggris, rasanya kita masih bisa berharap adanya versi Inggris dari game ini.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.