Manga ‘Chimamire Sukeban Chainsaw’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-action

September 15, 2015 12:41 pm
Manga ‘Chimamire Sukeban Chainsaw’ Akan Mendapatkan Adaptasi Live-action

Manga karangan Rei Mikamoto yang berjudul “Chimamire Sukeban Chainsaw” telah dikonfirmasikan akan mendapatkan adaptasi live action.

Manga karangan Rei Mikamoto ini bercerita tentang murid SMA bernama Geeko Nokomura yang menjadi satu-satunya yang selamat dari eksprimen gila dari teman sekelasnya yang bernama Nero Aoi. Nero hampir mengubah seluruh anggota kelasnya menjadi makhluk menjijikkan dan agresif seperti zombie. Untuk menghentikan kegilaan Nero, Geeko ditemani dengan gergaji mesin menghabisi sisa-sisa dari teman-temannya tersebut dan mengejar Nero.

Adaptasi live action ini akan dibintangi oleh Rio Uchida yang akan berperan menjadi Geeko Nokomura. Sebelumnya Rio Uchida juga membintangi seri Kamen Rider Drive dengan berperan menjadi Kiriko Shijima.  Masih belum banyak informasi yang diberikan kecuali kalaulive action ini akan mulai ditayangkan pada Januari tahun depan,

Pertama kali diterbitkan pada majalah Comic Beam oleh Kodansha pada 2009 lalu, manga ini akan mencapai edisi kesepuluhnya yang akan terbit pada 26 September nanti.

Sumber: natalie.mu