Ore no Yome, Sebuah Kafe Dimana Para Pelayannya Menjadi Waifumu

September 15, 2015 7:33 pm
Ore no Yome, Sebuah Kafe Dimana Para Pelayannya Menjadi Waifumu

Pulang bekerja menjadi sebuah pekerjaan yang melelahkan, apalagi bila kamu pulang ke rumah yang kosong karena masih hidup sendiri. Rumah yang dingin dan tidak memiliki kehangatan sebuah keluarga. Namun di Jepang, bagi kamu yang ingin merasakan kehangatan tersebut dapat berkunjung ke kafe Ore no Yome! Kafe dimana para pelayannya siap menyambutmu sebagai waifu.

joi - waifu cafe ore no yome (1)

Sebuah kafe unik baru saja dibuka di Jepang dengan nama Ore no Yome yang menawarkan kehangatan istri dan juga makanan rumahan. Sebuah alternatif yang baik bagi mereka yang sudah lama tidak mendapat kasih sayang wanita (baca: jomblo.) Terlebih lagi, untuk menambah aura waifu, para pelayannya akan memakai celemek… dan bikini.

Kafe ini terletak di Tokyo, tepatnya di daerah Higashi Ikebukuro. Kafe ini memiliki konsep menawarkan waifu dan husbando bagi para pengunjungnya. Tujuan mereka cukup simpel, untuk membuat tempat ‘pulang ke rumah’ setiap malamnya. Saya takut, akan banyak rumah tangga yang pecah karena para suami akan berbondong-bondong mengganti alamat rumahnya ke kafe Ore no Yome.

joi - waifu cafe ore no yome (2)

Namun, tidak menutup kemungkinan para istri yang malah tidak mau pulang, karena mereka menawarkan husbando dengan layanan yang disebut “my darlings.” Para staf pria ini juga tidak kalah dengan para wanitanya. karena mereka juga akan memakai sebuah kostum yang sepertinya adalah perkawinan terlarang antara baju renang dengan celemek.

Jadi, bagi kamu yang kesepian, masih belum berkeluarga, ‘ingin bertualang’, atau baru saja putus mungkin bisa mendapat kehangatan baru dari kafe Ore no Yome. Kamu akan disambut oleh para waifu yang cantik dan masakan yang hangat. Setidaknya, itupun kalau kamu mendapatkan pelayan wanita, kecuali bila kamu lebih suka dilayani oleh husbando.

Kamu dapat menemukan kafe Ore no Yome di:
Ore no Yome
Lantai B1, Gedung Iwashita,
3 Chome-9-13,
Higashi Ikebukuro, Tokyo 170-0013
Telepon: 03-6331-1533
Buka setiap hari mulai 6pm-11pm
Situs resmi

joi - waifu cafe ore no yome

Kebetulan, kafe Ore no Yome juga sedang membuka lowongan kerja bagi para pria dan wanita yang ingin mendapatkan pekerjaan tambahan. Kamu dijanjikan lebih dari 10,000 JPY per harinya untuk bekerja di kafe ini. Tapi tentu perlu keberanian lebih karena kamu akan melayani para pelanggan dalam balutan bikini dan celemek.

sumber: Rocketnews