Video Gameplay Terbaru Berdurasi 8 Menit dari ‘Tokyo Xanadu’ Penuh Aksi

September 15, 2015 14:00
Video Gameplay Terbaru Berdurasi 8 Menit dari ‘Tokyo Xanadu’ Penuh Aksi

Menyambut tanggal rilisnya yang semakin dekat, Falcom kembali memperlihatkan gameplay terbaru untuk “Tokyo Xanadu” melalui PlayStation Blog Japan. Video yang berdurasi delapan menit ini penuh aksi di dungeon.

Video ini sangat cocok bagi kalian yang masih penasaran dengan gameplay Tokyo Xanadu. Bagaimana tidak, selama delapan menit kalian bisa melihat aksi Kou dan teman-temannya membasmi musuh dalam di dungeon. Serangan yang dilakukan tiap karakter sangat berbeda. Kalian juga bisa melihat beberapa serangan spesial X Drive dan X Strike.

Falcom juga akan tampil di Tokyo Game Show 2015. Mereka akan memamerkan Tokyo Xanadu secara maksimal. Pengunjung TGS akan bisa mencoba game tersebut. Sedangkan kalian yang tidak bisa pergi bisa menikmati konser SPiKA, grup idol fiktif dalam Tokyo Xanadu, lewat livestream di YouTube. Kalian akan bisa menonton konsernya pada tanggal 19 September pukul 12:50 WIB (YouTube) dan 20 September pada pukul 12:50 WIB (YouTube).

Tokyo Xanadu akan dirilis di Jepang pada akhir bulan ini, yaitu 30 September 2015. Game ini bisa dimainkan di PlayStation Vita. Sampai saat ini masih belum ada kabar soal versi Inggrisnya. Semoga XSEED akan mengambil game ini karena mereka sangat dekat dengan Falcom.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.