‘Bloodborne’ Dapatkan Ekspansi Bernama ‘The Old Hunters’

September 16, 2015 14:55
‘Bloodborne’ Dapatkan Ekspansi Bernama ‘The Old Hunters’

Dalam SCEJA Press Conference 2015 kemarin, Sony Computer Entertainment mengumumkan bahwa penjualan ‘Bloodborne’ telah berhasil menembus angka dua juta kopi. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga memperkenalkan ekspansi pertama untuk game PlayStation 4 yang penuh darah ini yang bernama “The Old Hunter.”

Dalam ekspansi pertama untuk game kolaborasi antara Japan Studio dan From Software ini, kalian akan dibawa ke mimpi buruk yang berisikan para pemburu legendaris yang terjebak didalamnya.

Kalian akan disuguhi berbagai area baru yang penuh dengan bahaya, hadiah, dan musuh-musuh mematikan yang harus kalian hadapi. Tentunya kalian akan menikmati berbagai Trick weapon, pakaian, dan sihir baru lainnya yang akan membuat variasi build karakter kalian semakin menarik. Trailer juga menunjukkan berbagai perubahan pada perilaku musuh lama di Bloodborne.

Melalui ekspansi ini, kalian akan mempelajari kisah para pemburu yang menjadikan kota Yharnam sebagai tempat berburu mereka, bertemu dengan berbagai NPC baru, dan mengetahui sisi lain dari dunia Bloodborne.

bloodborne-the-old-hunters

Ekspansi “The Old Hunters” akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 24 November dengan harga 19.99 dolar untuk PlayStation 4. Di Jepang, Sony menyiapkan Bloodborne: The Old Hunters Edition yang berisikan game orisinalnya dan ekspansi pertama ini dalam satu paket. Paket tersebut akan dirilis pada tanggal 3 Desember.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.