Idol Populer Kanna Hashimoto Jadi Bos Yakuza Dalam Debut Film ‘Sailor Fuku To Kikanjuu’

September 16, 2015 15:00
Idol Populer Kanna Hashimoto Jadi Bos Yakuza Dalam Debut Film ‘Sailor Fuku To Kikanjuu’

Setelah tampil di berbagai iklan dan jadi robot di film live action Ansatsu Kyoushitsu, Kanna Hashimoto kembali menaiki tangga karirnya dengan menjadi pemeran utama film untuk pertama kalinya dalam film barunya, Sailor Fuku to Kikanjyuu -Sotsugyou- (Sailor Suit dan Senapan Mesin -Kelulusan-).

kanna hashimoto yakuza1 (2)

Sekuel tidak langsung dari film Sailor Fuku to Kikanjuu di tahun 2006, adaptasi novel karangan Jiro Akigawa tahun 1981 ini bercerita tentang Izumi Hoshi, seorang murid SMU biasa yang hampir lulus sekolah. Setelah membalas dendam ayahnya yang terbunuh di film sebelumnya, ia sekarang menjabat sebagai kepala yakuza “Medaka Gumi” dan manajer Kafe Medaka di sebuah mall. Namun seorang temannya memberi tahu bahwa mereka terlibat sebuah penipuan, dan Izumi merasa hal ini ada kaitannya dengannya.

Trailer perdana juga ditayangkan dan memperlihatkan Kanna sebagai Izumi yang menjalani kehidupan biasa di sekolah, tertidur di kelas dan membabi buta membantai orang dengan senapan mesin bersama anggota yakuza-nya.

Film ini dijadwalkan tayang tanggal 5 Maret tahun depan. Hashimoto juga akan ditemani oleh Hiroki Hasegawa, Masanobu Andou dan Tetsuya Takeda dalam filmnya nanti.

Sumber: ANN