Sony Umumkan ‘Gravity Rush Remastered’ dan ‘Gravity Rush 2’ untuk PS4

September 16, 2015 14:58
Sony Umumkan ‘Gravity Rush Remastered’ dan ‘Gravity Rush 2’ untuk PS4

Dalam SCEJA Press Conference 2015, Sony memberi kejutan bahwa mereka akan membawa “Gravity Rush Remastered” dan “Gravity Rush 2” ke PlayStation 4. Gravity Rush pertama sebelumnya rilis di PlayStation Vita.

Gravity Rush Remastered akan dirilis di Jepang ada tanggal 10 Desember, sedangkan versi Inggris akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2016. Di Jepang, Sony menawarkan collector’s edition yang dilengkapi dengan bonus figma Kat, tokoh utama game-nya, set kartu pos, dan theme untuk PS4.

gravity-rush-collector-edition

Remaster game-nya ditangani oleh Bluepoint Games, studio yang terkenal menangani berbagai remaster seperti Metal Gear Solid HD Collection. Tentunya remaster ini sudah dilengkapi dengan tiga DLC yang telah dirilis untuk PS Vita yaitu Spy Pack, Maid Pack, dan Military Pack.

Gravity Rush 2 akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4. Meski trailer-nya memperlihatkan banyak gameplay, sayangnya detil lainnya tidak diungkapkan.

Selain pengumuman dua game ini, Sony juga mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan anime spesial untuk seri Gravity Rush.

Sumber: Gematsu