Spekulasi Adaptasi Anime Bermunculan Setelah Ada Pengumuman Menyangkut ‘Dagashi Kashi’ di Shonen Sunday

September 16, 2015 20:32
Spekulasi Adaptasi Anime Bermunculan Setelah Ada Pengumuman Menyangkut ‘Dagashi Kashi’ di Shonen Sunday

Seperti biasa, majalah mingguan Shonen Sunday senang membuat pengumuman kalau mereka akan membuat pengumuman di edisi berikutnya. Tentunya, hal tersebut dimaksudkan untuk memunculkan hype di antara pembaca. Pengumuman terbarunya kali ini menyangkut Dagashi Kashi, manga buatan Kotoyama yang kemudian memicu spekulasi para penggemar mengenai kemungkinan adaptasi anime.

JOI - dagashi kashi pengumuman spekulasi anime (2)

Ayah dari Shikada Kokonotsu adalah pemilik dari toko permen di pedesaan, dan dia berencana supaya Kokonotsu dapat mengambil alih tokonya di masa depan. Namun, mimpi Kokonotsu adalah untuk menjadi mangaka! Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Shidare Hotaru, dari toko permen terkenal datang dan mengajak ayah Kokonotsu untuk bergabung dengan perusahaanya. Ayah Kokonotsu setuju untuk bergabung bila Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk meneruskan usaha ayahnya.

JOI - dagashi kashi pengumuman spekulasi anime (4) JOI - dagashi kashi pengumuman spekulasi anime (3)

Spekulasi para komentator berputar di antara seri anime, sampai ke OAD yang hanya akan ditayangkan selama 5 menit saja. Namun pengumuman tersebut bisa berupa apa saja. Pendirian saya tetap kepada “Boleh berspekulasi, tapi tolong jangan berharap.” Setidaknya bisa menghindari PHP.

sumber: Otakumu

Edit: Dagashi Kashi terbit di Shonen Sunday, bukan Jump. Terima kasih pengingatnya.