Aplikasi ‘Kantai Collection’ Diumumkan Akan Rilis Untuk Smartphone Android

September 17, 2015 1:22 pm
Aplikasi ‘Kantai Collection’ Diumumkan Akan Rilis Untuk Smartphone Android

Semakin banyak pengguna smartphone dewasa ini sepertinya mengubah cara pandang masyarakat untuk beralih dari penggunaan komputer kepada gadget mereka yang lebih ringkas. Apalagi jeroan dalam gadget tersebut semakin hari semakin canggih dan membuat hidup semakin dinamis. Kantai Collection, sebagai salah satu game browser paling terkenal mengambil terobosan baru dengan menembus dimensi antara komputer dan smartphone!

JOI - kancolle apps masuk android (3)

Berita menggembirakan datang bagi para pengguna smartphone berbasis Android dari Tokyo di gelaran Tokyo Game Show 2015. Tepatnya dari booth DMM POWERCHORD STUDIO selaku publisher dari game Kantai Collection yang mempersiapkan untuk merilis game tersebut di dalam smartphone Android dalam bentuk aplikasi. Aplikasi ini juga akan berbagi data dengan akun Kantai Collection pemain yang ada dalam browsernya, sehingga kamu dapat bermain KanColle di manapun dan kapanpun.

Sayangnya, belum ada informasi apakah aplikasi ini juga dapat digunakan oleh para pengguna iPhone, ataupun apakah DMM akan merilis aplikasi ini ke dalam iTunes App Store. Namun sama seperti kasus dalam game Fate/Grand Order, perilisan game ini untuk para pengguna iOS mungkin adalah masalah waktu saja.

Saya harap sebagai pemain KanColle, saat game ini tidak akan mengalami penundaan berlebih saat dirilis ke dalam smartphone Android seperti game PS Vitanya, KanColle Kai. Selain itu, ada banyak hal yang harus kita pikirkan saat game ini masuk ke dalam Android. Apakah luck LSC akan meningkat? Apakah Prinz dan Akizuki akhirnya bisa didapatkan? Apakah kapal-kapal mitos juga akan bermunculan? Kita tunggu saja perilisannya di musim dingin tahun 2015 ini!

JOI - kancolle apps masuk android (2)
bait bulanan

sumber: Game Watch
gambar: Pixiv