Capcom Tayangkan Trailer ‘Ace Attorney 6’ & Umumkan Adaptasi Anime ‘Ace Attorney’

September 17, 2015 21:02
Capcom Tayangkan Trailer ‘Ace Attorney 6’ & Umumkan Adaptasi Anime ‘Ace Attorney’

Bersamaan dengan dimulainya Tokyo Game Show 2015, Capcom merilis trailer perdana dari “Ace Attorney 6” (Gyakuten Saiban 6). Trailer ini mengungkapkan detil perdana dari game pengacara tersebut.

Ace Attorney 6 mengambil setting di Kerajaan Kurain, sebuah theokrasi di ujung sisi barat Asia. Sistem pengadilan di negara ini dikenal sebagai “pengadilan yang tidak berguna.” Ini karena hukum di Kurain mengatakan bahwa pengadilan dilakukan tanpa pengacara.

Phoenix Wright yang kebetulan sedang berada di Kurain melihat hal ini pun akhirnya memutuskan untuk menjadi pengacara untuk seorang tersangka. Dalam trailer ini, Wright berhadapan dengan Leifa Padma Kurain, putri mistis dari Kerajaan Kurain.

Sistem pengadilan di Kurain berpusat pada Mystic Vision, sebuah cermin air yang berada di tengah ruang pengadilan yang dapat meperlihatkan ingatan korban tepat sebelum kematian mereka. Menghadapi ini, Phoenix Wright harus bisa membuktikan bahwa klien yang dia tangani tidak bersalah.

Ace Attorney 6 akan dirilis di Jepang pada tahun 2016. Capcom juga sudah memastikan versi Inggris dari game ini akan dirilis.


Dalam berita terkait, Capcom juga mengungkapkan bahwa Ace Attorney akan mendapatkan adaptasi serial anime. Detilnya masih belum ada, tetapi sepertinya anime-nya akan mengadaptasi trilogi pertama seri Ace Attorney. Serial anime-nya akan tayang mulai April 2016.

Sumber: Gematsu, ANN

Sorry. No data so far.