Kyary Pamyu Pamyu Menjadi Atraksi di Universal Studios

September 17, 2015 12:42 pm
Kyary Pamyu Pamyu Menjadi Atraksi di Universal Studios

Sebuah keputusan yang unik dikemukakan oleh Universal Studios Jepang, kali ini mereka membuat atraksi yang tidak kalah unik dengan atraksi sebelumnya. Sebagai bagian dari kampanye Universal Cool Japan tahun depan, mereka membawa kembali atraksi “Evangelion the Real 4D,” “Attack on Titan the Real,” “Biohazard the Escape,” dan “Monster Hunter the Real” yang akan tampil dengan beberapa tambahan baru.

JOI - kyary masuk menjadi atraksi di universal studios (2)

Namun tidak hanya itu saja, kini mereka juga membawa salah satu model dan penyanyi Jepang yang tidak kalah horor unik dari tema wahana sebelumnya. Kyary Pamyu Pamyu akan bergabung sebagai salah satu atraksi di Universal Studios! Taman bermain tersebut menjanjikan sebuah atraksi yang “tidak pernah dialami siapapun sebelumnya,” sembari membawa para pengunjung ke dunia misterius yang lahir dari selera musik dan fashion milik Kyary.

JOI - kyary masuk menjadi atraksi di universal studios (3) JOI - kyary masuk menjadi atraksi di universal studios (4)

Atraksi Evangelion the Real 4D: 2.0 menawarkan pengalaman teatrikal yang akan mengikuti cerita baru yang dibuat untuk atraksi ini. Attack on Titan the Real 2 juga akan diperluas lingkup areanya dan menawarkan beberapa adegan yang hanya bisa dilihat di area tersebut.

JOI - kyary masuk menjadi atraksi di universal studios (5)

Biohazard the Escape menawarkan sebuah atraksi dimana para pengunjung harus berlari dari para zombie. Atraksi ini sangat populer, para pengunjung memberikan tingkat kepuasan sampai 98% setelah mengalaminya sendiri. Tahun depan, mereka akan mengubah settingnya ke sebuah perusahaan farmasi besar dengan misi-misi baru.

JOI - kyary masuk menjadi atraksi di universal studios (6)

Monster Hunter the Real adalah atraksi yang telah menjadi atraksi tetap taman bermain tersebut selama bertahun-tahun. Tahun depan mereka akan membawa replika monster ukuran aslinya untuk “menyerang” para pengunjung untuk pertama kalinya.

Kampanye Universal Cool Japan 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari sampai 26 Juni 2016. Jadi bagi kamu yang ingin ke Jepang di antara tanggal-tanggal tersebut, mungkin kamu ingin mencoba seperti apa isi dalam kepala Kyary, lari dari zombie, atau gosong dibakar oleh Rathalos.

sumber: ANN