Square Enix Resmikan ‘Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue’ untuk PS4

September 17, 2015 12:08
Square Enix Resmikan ‘Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue’ untuk PS4

Meski rilisnya Kingdom Hearts III masih belum jelas, Square Enix mengumumkan game Kingdom Hearts baru yang berjudul “Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue” dalam SCEJA Press Conference 2015. Game ini berisikan “tiga judul” Kingdom Hearts yang akan hadir di PlayStation 4.

Isi dari game yang berjudul cukup aneh ini adalah:

  • Kingdom Hearts: Dream Drop Distance HD – Sebelumnya rilis di tahun 2012 untuk 3DS, Kingdom Hearts: Dream Drop Distance HD adalah remaster full HD dari Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Dalam game ini, Sora dan Riku ikut ujian Mark of Mastery demi persiapan ancaman yang semakin dekat. Aksi khas dari Kingdom Hearts telah berubah yang memungkinan pemain untuk menikmati pertarungan yang lebih cepat.
  • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentory Passage – Episode baru yang bisa dimainkan. Game ini akan menghubungkan ceritanya ke Kingdom Hearts III. Episodenya mengambil setting setelah kejadian di Kingdom Hearts: Birth by Sleep dari sudut pandang Aqua.
  • Kingdom Hearts Chi: Back Cover (Film) – Sebuah film HD baru yang menceritakan tentang kisah misterius dari Foretellers, yang berhubungan dengan sejarah awal dari serinya. Film ini akan menyoroti game mobile Kingdom Hearts: Unchained Chi.

Sayangnya Square Enix tidak mengumumkan tanggal rilisnya. Tetapi mereka berencana untuk merilis game ini dalam bahasa Inggris juga.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.