Trailer Perdana ‘Star Ocean 5’ Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

September 17, 2015 11:46
Trailer Perdana ‘Star Ocean 5’ Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

Square Enix memperlihatkan trailer perdana untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” dalam SCEJA Press Conference 2015 yang diadakan tepat sebelum Tokyo Game Show 2015 berlangung. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa game RPG ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Star Ocean 5 mengambil setting di antara Star Ocean 2 dan Star Ocean 3. Tokoh utama dari game ini adalah Fidel Camus (pengisi suara: Kaito Ishikawa (Logy dari Atelier Escha & Logy, Kimizuki dari Owari no Seraph)), seorang pemuda ahli pedang di Stahr Village yang berada di planet Feycreed. Fidel memiliki teman masa kecil yang bernama Miki (pengisi suara: Nao Touyama (Kongou dari Kancolle, Lelei dari Gate) yang merupakan seorang mage.

Mereka berdua bertemu dengan seorang gadis cilik bernama Lilia (pengisi suara masih belum diumumkan, tetapi kalau tidak salah dengar dari trailer-nya, sepertinya pengisi suaranya adalah Nao Touyama) yang kehilangan ingatan. Ternyata pertemuan Fidel dan Miki dengan Lilia membawa mereka ke petualangan di luar angkasa.

Di E3 2015, Square Enix mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis versi Inggris dari Star Ocean 5 pada tahun 2016. Tetapi versi Inggris hanya hadir di PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.