Bandai Namco dan Granzella Resmikan ‘Project City Shrouded in Shadow’ untuk PS4 dan PS Vita

September 18, 2015 4:26 pm
Bandai Namco dan Granzella Resmikan ‘Project City Shrouded in Shadow’ untuk PS4 dan PS Vita

Hitungan mundur di situs misterius dari Bandai Namco telah berakhir dan mengungkapkan bahwa mereka bekerjasama dengan Granzella  untuk “Project City Shrouded in Shadow” (judul sementara) yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Game ini adalah “new survival action adventure” yang ditangani oleh studio yang terkenal dengan seri Disaster Report. Situs resminya juga telah mengungkapkan penjelasan singkat tentang proyeknya:

“Bayangan Raksasa,” makhluk hidup dan benda terbang misterius yang tingginya hingga puluhan meter. Makhluk-makhluk ini mengancam kehidupan manusia. Proyeknya akan menceritakan bagaimana umat manusia berusaha untuk menjalankan kehidupan sehari-hari mereka di tengah kekacauan yang disebabkan oleh “Bayangan Raksasa.”

project-city-shrouded-in-shadow-2

Project City Shrouded in Shadow disutradarai dan didesain oleh Kazuma Kujo, presiden Granzella dan juga kreator seri Disaster Report. Kensuke Tsukanaka dari Bandai Namco akan bertugas sebagai produser.

Tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Yang perlu diperhatikan adalah proyek ini berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Disaster Report 4, yang direncanakan untuk kembali dan akan diumumkan detilnya oleh Granzella pada musim gugur ini.

Sumber: Gematsu