‘Digimon World: Next Order’ Pamerkan Fitur Lewat Trailer Tokyo Game Show 2015

September 18, 2015 14:28
‘Digimon World: Next Order’ Pamerkan Fitur Lewat Trailer Tokyo Game Show 2015

Bandai Namco telah menayangkan trailer terbaru dari “Digimon World: Next Order” dalam Tokyo Game Show 2015. Melalui trailer ini, kalian bisa mempelajari apa saja fitur baru untuk game ini.

Dalam Digimon World: Next Order, kalian bisa memilih untuk menggunakan karakter utama laki-laki atau perempuan. Tokoh utama laki-laki bernama Takuto sedangkan tokoh perempuan bernama Shiki. Dalam game ini, kalian akan ditemani oleh dua ekor Digimon. Takuto ditemani oleh Agumon dan Gabumon, sedangkan Shiki ditemani oleh Piyomon dan Palmon.

Digimon World: Next Order juga memiliki sistem dunia yang real-time. Artinya, Digimon kalian akan bertindak sesuai dengan waktunya, contohnya akan lapar ketika jam 12 siang, atau akan mengantuk ketika sudah malam. Kalian harus mengikuti permintaan mereka agar relasi tetap baik.

Game ini memiliki sistem pertarungan yang bernama Order Battle. Kalian tidak akan mengendalikan Digimon secara langsung, melainkan memberikan perintah kepada mereka. Kalau kalian memiliki relasi yang baik, maka Digimon akan mengikuti perintah kalian.

Digimon World: Next Order akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita. Mengingat Bandai Namco kini sedang menyiapkan versi Inggris dari Digimon Story: Cyber Sleuth, mungkin nantinya mereka akan menghadirkan versi Inggris dari Digimon World: Next Order juga.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.