Gameplay Game ‘Shingeki no Kyojin’ Dari Koei Tecmo Perlihatkan Aksi 3D Maneuver Gear

September 18, 2015 16:03
Gameplay Game ‘Shingeki no Kyojin’ Dari Koei Tecmo Perlihatkan Aksi 3D Maneuver Gear

Dalam panel “Shingeki no Kyojin” (Attack on Titan) di Tokyo Game Show 2015, Koei Tecmo merilis banyak screenshot dan juga memperlihatkan tampak gameplay perdana dari game yang mengadaptasi manga karya Hajime Isayama tersebut. Mereka juga mengungkapkan beberapa detil mengenai game tactical hunting action untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita ini.

Game ini akan mengikuti seluruh cerita dari season pertama serial anime-nya. Sama seperti di manga-nya, untuk membunuh titan kalian harus memotong bagian tengkuk lehernya dengan memanfaatkan 3D Maneuver Gear. Memotong bagian tengkuk sedikit sulit, tetapi kalian bisa memotong bagian tubuh lainnya seperti kaki dan tangan untuk mempermudah proses pembunuhan. Kalian akan bekerjasama dengan karakter NPC untuk melawan titan.

Koei Tecmo mengungkapkan beberapa karakter yang bisa dimainkan yaitu Eren, Mikasa, Armin, Connie, Sasha, dan Jean. Stage yang sudah dikonfirmasikan sejauh ini adalah “Plains,” “Giant Tree Forest,” “Communication Base,” dan “Barrack.”

View post on imgur.com


Shingeki no Kyojin akan dirilis di Jepang ada musim dingin tahun ini, artinya sekitar November hingga Februari 2016. Koei Tecmo juga sudah mengkonfirmasikan akan merilis versi Inggris dari game PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita ini pada tahun 2016. Kalian bisa mengunjung situs resminya yang baru saja dibuka secara penuh.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.