Jadilah Penonton Pertama Shingeki no Kyojin: End of The World Pertama Dengan Mengikuti Sesi Marathonnya

September 18, 2015 11:05
Jadilah Penonton Pertama Shingeki no Kyojin: End of The World Pertama Dengan Mengikuti Sesi Marathonnya

Bagi para penggemar Shingeki no Kyojin dan penikmat film layar lebar, pastinya sudah mengetahui kalau film Shingeki no Kyojin: End of The World akan ditayangkan di CGV Blitz Megaplex pada tanggal 30 September mendatang. Namun, bagi kamu yang ingin menontonnya lebih cepat bisa ikut membeli tiket marathon film live-action Shingeki no Kyojin pada hari Sabtu, 19 September mendatang!

Moxienotion menggelar sebuah acara marathon bagi para penggemar yang ingin menonton kedua film live-action sekaligus! Dengan harga 200 ribu rupiah, kamu dapat menonton 2 film, Shingeki no Kyojin dan Shingeki no Kyojin: End of The World. Namun bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan poster film pertama dan kedua, juga sebuah clear file khusus yang datang langsung dari Jepang!

joi - marathon shingeki no kyojin 1 dan 2 (2)

Bagi kamu yang ingin bergabung dengan teman-teman lain yang menontonnya lebih dulu di hari Sabtu bisa membeli tiketnya di situs CGV Blitz Megaplex. Bila kamu akan mengikuti marathon film live-action ini, jangan lupa untuk datang pada tanggal 19 September pukul 3 sore supaya tidak terlambat untuk menjadi salah satu dari mereka yang dapat menonton film ini lebih awal!

sumber: @Moxienotion