Menyambut 20 Juta Pemakai, LoveLive! School Idol Festival Umumkan 4 Lagu Baru

September 18, 2015 10:01 am
Menyambut 20 Juta Pemakai, LoveLive! School Idol Festival Umumkan 4 Lagu Baru

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa jumlah pemakai di Jepang sudah menembus 12 juta, di acara panel bersama para pengisi suara Honoka, Rin, dan Maki pada Tokyo Game Show 2015, diumumkan bahwa per tanggal 14 September kemarin jumlah pemakai di seluruh dunia sudah menembus 20 juta orang.


Untuk merayakannya, terdapat beberapa pengumuman, antara lain:

  • Mulai tanggal 21 September akan kembali dibagi-bagikan Loveca Stone/Love Gem serta Scout Ticket untuk seluruh pemakai selama 7 hari login harian.
  • Akan ditambahkan 9 kartu Rare para member yang menggunakan baju konser untuk lagu KiRa-KiRA Sensation setelah di-idolize, atau mengenakan baju yang mereka pakai pada saat bepergian di episode 8 season 2 sebelum di-idolize.
  • Diumumkan adanya single baru yang akan dijual pada tanggal 28 Oktober dengan judul Heart to Heart dan lagu pendampingnya, Arashi no Naka no Koi Dakara. Lagu Heart to Heart akan bisa dimainkan di dalam game School Idol Festival mulai tanggal 15 Oktober. Selain lagu tersebut, selama 3 bulan berturut-turut juga akan dirilis lagu single untuk 3 sub-unit, mulai dari Printemps (25 November 2015), lily white (23 Desember 2015) dan BiBi (20 Januari 2016). Untuk CD sub-unit akan disertakan dengan serial code yang berisikan satu kartu SR yang diberikan secara acak.
  • Event pemungutan suara yang menentukan kartu UR beserta kostum SR/UR yang akan dijadikan kartu UR rencananya akan diberikan dalam bentuk daily login bonus. Periode pemungutan suara: 30 September sampai 15 Oktober dan akan diumumkan pada akhir bulan Oktober.
  • School Idol Festival National Championship & Thanksgiving 2016 diumumkan akan digelar kembali di antara bulan April sampai Juni 2016.

Meskipun anime-nya sudah berakhir, tetapi popularitas LoveLive! tetap terjaga. Salah satunya disebabkan oleh game ini. Karena itu tidaklah mengherankan kalau masih banyak acara-acara dan CD yang dirilis terkait dengan game tersebut. Sudahkah kalian menyiapkan dana untuk CD-CD baru tersebut?

Sumber: Bushimo