‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Tayangkan Dua Trailer yang Berfokus di Cerita dan Aksi

September 18, 2015 17:24
‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Tayangkan Dua Trailer yang Berfokus di Cerita dan Aksi

Dalam Tokyo Game Show 2015, Atlus dan Vanillaware menayangkan dua buah trailer untuk “Odin Sphere: Leifthrasir,” HD remaster dari game klasik Odin Sphere dengan beberapa fitur baru.

Kedua trailer dinarasikan oleh Jouji Nakata (Nyanta dari Log Horizon, Kirei dari Fate/stay night), pengisi suara King Gallon dalam game ini. Trailer pertama berfokus pada cerita dan memperkenalkan lima karakter yang bisa kalian mainkan dalam game ini:

  • Gwendolyn: Ayako Kawasumi (Saber dari Fate/stay night, Hanayo dari selector infected WIXOSS)
  • Cornelius: Daisuke Namikawa (Narukami dari Persona 4, Narsus dari Arslan Senki)
  • Mercedes: Mamiko Noto (Fuuka dari Persona 3, Einhart dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid)
  • Oswald: Susumu Chiba (Isao dari Gintama, Gadevi dari Arslan Senki)
  • Velvet: Miyuki Sawashiro (Mila dari Tales of Xillia, Celty dari Durarara!!)

Trailer keduanya memperlihatkan berbagai aksi game-nya. Meski ini adalah HD remaster dari game klasik, Vanillaware menghadirkan beberapa perubahan contohnya adalah sistem alkimia dan menghadirkan sistem baru berupa Psypher Skill. Kedua trailer ini juga akan diputar di berbagai toko game di Jepang.

Odin Sphere: Leifthrasir menceritakan tentang peperangan antara Ragnavinal yang dipimpin oleh Odin dan Ringford yang dipimpin Elfaria. Dibalik peperangan besar ini, ada sebuah konspirasi misterius yang terjadi. Kalian akan melihat ceritanya dari lima sudut pandang yang berbeda.

Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Januari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Di Jepang, Atlus menawarkan bonus cetakan perdana berupa art book. Versi Inggris dari game ini akan dirilis pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.