Palico Bisa Dikendalikan di ‘Monster Hunter X’ untuk Nintendo 3DS

September 18, 2015 14:15
Palico Bisa Dikendalikan di ‘Monster Hunter X’ untuk Nintendo 3DS

Capcom telah menayangkan trailer kedua untuk Monster Hunter X (dibaca Monster Hunter Cross) yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS. Trailer ini mengkonfirmasikan fitur baru yang sebelumnya belum pernah ada di seri Monster Hunter.

Trailer-nya dibuka dengan memperlihatkan Hunter Arts, fitur baru yang fungsinya mirip dengan serangan spesial. Di layar bawah akan terdapat gauge untuk masing-masing Hunter Arts yang akan terisi ketika menyerang monster. Ketika penuh, Hunter Arts bisa diaktifkan dengan menyentuh gauge-nya. Hunter Arts sendiri bervariasi, ada yang khusus untuk jenis senjata yang digunakan, ada juga yang tidak bergantung pada senjata yang digunakan.

Setelah itu, trailer-nya mengungkapkan bahwa kalian akan bisa bermain sebagai Palico (Felyne yang menjadi rekan ketika berburu monster). Masih belum jelas detilnya seperti apa, tetapi yang pasti kalian akan bisa berburu dengan satu tim yang semuanya Palico.

Monster Hunter X akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 November 2015 untuk Nintendo 3DS. Capcom masih belum mengumumkan versi Inggris dari game ini.

Sumber: YouTube

Sorry. No data so far.