Pamerkan Trailer dan Gameplay, ‘Monster Hunter Stories’ Juga Dapatkan Serial Anime

September 18, 2015 15:34
Pamerkan Trailer dan Gameplay, ‘Monster Hunter Stories’ Juga Dapatkan Serial Anime

Dalam Tokyo Game Show 2015, Capcom menayangkan dua buah trailer untuk “Monster Hunter Stories.” Trailer pertama memperlihatkan bagaimana tampilan game tersebut di Nintendo 3DS. Sedangkan trailer kedua menjelaskan ceritanya yang bisa kalian bisa baca di sini.

Tetapi pengumuman yang mengejutkan adalah game yang rilisnya masih tahun depan ini akan mendapatkan serial anime. Detilnya masih belum ada, tetapi serial anime-nya akan tayang di Fuji TV mulai tahun depan.

Selain itu, 4Gamer juga telah memperlihatkan gameplay dari Monster Hunter Stories selama 14 menit. Dalam gameplay ini, kalian bisa melihat bagaimana proses sang tokoh utama dari mendapatkan telur pertama hingga bertarung melawan Rathalos.

Sistem pertarungannya cukup sederhana, kalian bisa menyerang dengan menekan tombol attack, lalu memilih tipe serangan power, speed, atau technique. Sistem serangannya mengadopsi sistem suit Jepang yaitu power menang dari technique menang dari speed menang dari power. Kalian juga bisa menggunakan skill dari karakter atau dari Otomon, monster yang menjadi rekan kalian.

Monster Hunter Stories akan dirilis di Jepang pada tahun depan untuk Nintendo 3DS. Masih belum ada kabar untuk versi Inggrisnya .

Sumber: Gematsu, 4Gamer

Sorry. No data so far.