Pernah Menghabiskan 800 Ribu Yen di Cinderella Girls, Pengarang Himegoto Kembali Habiskan 100 Ribu Yen di Starlight Stage

September 18, 2015 10:28 am
Pernah Menghabiskan 800 Ribu Yen di Cinderella Girls, Pengarang Himegoto Kembali Habiskan 100 Ribu Yen di Starlight Stage

Masih ingat dengan foto-foto dari Norio Tsukudani, pengarang manga trap Himegoto yang ternyata sangat cantik dan menjadi sensasi di Twitter?

Selain kecantikannya tersebut, ternyata ia juga merupakan salah satu pemain game Cinderella Girls yang cukup akut dan ia sudah memainkannya sejak lama, dan jumlah uang yang dikeluarkannya demi salah satu kartu SR tertentu tidaklah tanggung-tanggung… sampai 800 ribu yen! Berikut pernyataannya di twitter.

 


Pada saat pertama kalinya Cinderella Girls pertama kali menerbitkan kartu SR dari Hino Akane-chan, 3 tahun lalu kalau tidak salah… Demi mendapatkan SR Akane-chan aku memutar gacha sampai berkali-kali (terkadang untuk Rin dan Ranko).. Kalau dihitung saat ini sudah sekitar 800 ribu yang kukeluarkan!! Untuk saja aku tidak menghitungnya dulu!! Mungkin buat para producer Mobamasu, itu bukanlah jumlah yang besar.. Tapi aku tidak berdaya di hadapan Akane-chan♡… ya kan?

 


 

Saat mama melihat buku tabunganku dan melihat betapa banyak uang yang kukeluarkan, meskipun itu uang yang kudapat dari bekerja, aku diceramahi habis-habisan. “Maafkan aku~ Demi Akane~ Aku tidak bisa tahan~~😭😭😭”, sambil menangis aku kembali mengeluarkan uang.



Saat temanku memergoki aku mengeluarkan uang untuk Mobamasu ia mengetawakanku sambil mengatakan “Bodoh ya kamu, ngeluarin duit buat data? Kalau Mobamasu habis, semuanya habis juga kan, tinggal lihat saja lah ilustrasinya di internet, LOL” Aku langsung balas sampai bertengkar “Tidak!!  Membiayai Akane-chan adalah hal yang penting!!!!!!”


HINO

Saya tidak tahu secara pastinya kartu mana yang ia maksud, tetapi pasti salah satu dari antara kartu-kartu ini yang menjadi incarannya saat itu.  Setelahnya, Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage keluar, dan sekali lagi ia masuk ke dalam jurang memutar gacha dengan kekuatan uang, meski hasil yang didapatkannya jauh lebih bagus daripada sebelumnya.
















Sampai saat ini, ia sudah mendapatkan 2 SSR Mio, 2 SSR Uzuki, 2 SSR Kirari dan 1 SSR Ranko.. Dengan modal 100 ribu yen!

 


Dulu di Cinderella Girls dengan 100 ribu aku hanya bisa menarik satu Ranko, sedangkan di sini dengan 100 ribu aku bisa menarik 6 SSR, bagus sekali bukan!? Apa aku sangat beruntung!?!?!?! Menyenangkan sekali!!!! Semuanya juga putar ya!!!!

 


— 佃煮のりお@ひめゴト全6巻発売中 (@norioo_) September 17, 2015



Jadi… mungkin uang penjualan untuk komik Himegoto, semuanya lari ke Cinderella Girls ya? Untungnya ia berhasil membeli kebahagiaan, tidak seperti Nobunaga pada saat memainkan Fate Grand/Order. Atau akankah ia bernasib serupa pada saat nantinya Akane muncul di game Cinderella Stage ini?

Sumber: Yaraon