Trailer Perdana ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Perkenalkan Karakter dan Sistem Baru

September 18, 2015 16:22
Trailer Perdana ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Perkenalkan Karakter dan Sistem Baru

Sega telah memperlihatkan trailer perdana dari “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition” versi konsol dalam Tokyo Game Show 2015. Trailer ini memperkenalkan karakter-karakter yang bisa dimainkan serta menjelaskan sistem baru yang hadir di versi update game fighting ini.

Setelah memperkenalkan 15 karakter dari versi sebelumnya, yaitu Dengeki Bunko: Fighting Climax, trailer ini memperkenalkan tiga karakter baruyang bisa dimainkan yaitu Quenser Barbotage dari Heavy Object, Emi Yusa dari Hataraku Maou-sama!, dan Tatsuya Shiba dari Mahouka Koukou no Rettousei.

Versi update ini memperkenalkan dua sistem baru. Sistem pertama adalah Blast Character. Kalian bisa memilih karakter ketiga dari roster support character. Blast Character akan memperkuat main character. Sedangkan sistem kedua adalah Ignition System. Setiap ronde selesai, kalian bisa memilih salah satu dari tiga karakter yang kalian gunakan untuk diperkuat.

Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Sega akan merilis versi Inggris dari game pertamanya yaitu Dengeki Bunko: Fighting Climax pada tanggal 6 Oktober. Karena itu, kalian masih ada harapan untuk menantikan versi Inggris dari versi update ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.