Video Promosional Baru Game PS Vita ‘Tokyo Ghoul Jail’ Diperlihatkan

September 18, 2015 3:26 pm
Video Promosional Baru Game PS Vita ‘Tokyo Ghoul Jail’ Diperlihatkan

Channel resmi YouTube milik Shueisha baru saja menayangkan video promosional untuk game Tokyo Ghoul Jail” yang diangkat dari seri terkenal, Tokyo Ghoul. Video tersebut merupakan pemenang dari kontes pengeditan gambar-diam dan memperdengarkan lagu “Zeitaku na Hone” yang dinyanyikan oleh Österreich.

Game petualangan RPG ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 1 Oktober mendatang. Bandai Namco Entertainment telah mengenalkan game ini pada bulan Januari tahun ini dengan judul Tokyo Ghoul Masqurader.

joi - tokyo ghoul jail game psvita pv (2)

Game tersebut akan memiliki cerita yang berbeda dari manga originalnya, dan akan memiliki protagonis baru bernama Rio. Pencipta manganya Sui Ishida mendesain karakter tersebut, dan Kensho Ono akan menyuarakan Rio di dalam gamenya. Majalah mingguan Shonen Jump mendeskripsikan Rio sedang berusaha menemukan “Jail” untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Game ini mengambil tempat setelah pertarungan Aogiri Tree di area 11. Rio bekerja sama dengan Kaneki untuk mengejar tujuan yang sama. Berdasarkan dialog dan hubungan yang kamu jalin dengan karakter lain dari manga, ending dari game ini dapat berubah sesuai rute yang kamu pilih.

joi - tokyo ghoul jail game psvita pv (3)

Edisi pertama game ini akan memberikan sebuah kode produk untuk mengunduh sebuah tema PS Vita custom original. Kamu juga sebuah kode untuk mendapat kartu SSR Kaneki untuk dimainkan dalam game “Tokyo Ghoul Carnaval” yang dirilis untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

sumber: ANN