Dengarkan Nyanyian Aya Uchida Sebagai Pemeran Utama di Seri Sound Drama ‘Otonone’

September 19, 2015 12:57
Dengarkan Nyanyian Aya Uchida Sebagai Pemeran Utama di Seri Sound Drama ‘Otonone’

Otonone adalah sebuah seri yang mengkombinasikan lagu, gambar, dan cerita. Proyek ini direalisasikan dalam bentuk Drama CD yang disertai dengan cerita yang dibuat dalam sebuah buku bergambar. Pertama kali dijual di Comic Market 88 pada tanggal 16 Agustus kemarin, sekarang Otonone mulai dijual untuk umum di beberapa toko doujin di Jepang seperti Toranoana dan Melonbooks.

Meskipun dikategorikan sebagai proyek doujin, tetapi pengisi suara untuk karakter utamanya tidak tanggung-tanggung yaitu Aya Uchida yang terkenal sebagai perannya di Love Live! School Idol Project sebagai Kotori Minami.

Otonone merupakan suatu proyek yang dimulai oleh ilustrator bernama Hotechige yang juga merupakan salah satu ilustrator yang cukup terkenal di kalangan para doujinka Love Live! untuk ilustrasinya yang penuh warna. Untuk seri ini, dia mendesain karakter-karakter yang muncul yaitu Koto dan Kanade. Selain Hotechige, ilustrasi untuk seri ini juga ditangani oleh Umiko (U35) yang menggambar ilustrasi untuk seri light novel Ore no Jinsei wa Kami-ge de Aru dan beberapa light novel lainnya.

Otonone03 Otonone04

Koto (pengisi suara: Aya Uchida) adalah seorang gadis yang jujur. Ia bertemu dengan Kanade karena sebuah puisi. Kata-kata Koto memberikan keberanian kepada Kanade dan puisi dari Kanade memberinya kekuatan. Kanade sendiri sejak kecil suka berpuisi tetapi karena sering dijahili oleh teman-temannya, ia akhirnya menyendiri dan trauma untuk melantunkan puisi di hadapan orang. Pertemuannya dengan Koto, yang tanpa sengaja mendengar dirinya yang sedang melantunkan puisi, merubah semuanya.

Otonone01

“Merangkai kalimatnya mudah, tetapi bagaimanapun ada perasaan yang tidak bisa kusampaikan”

Otonone Prologue – Tooku no Kimi he dijual dalam bentuk buku ilustrasi dengan tebal 28 halaman, serta CD yang memuat drama track untuk kisah mereka yang disertai dengan lagu pendamping berjudul “Sayonara no Oto” yang dinyanyikan oleh Aya Uchida.

Sumber: Situs Resmi Otonone