‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ di PS4 Berjalan di 1080p dan 60 fps

September 19, 2015 1:08 pm
‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone’ di PS4 Berjalan di 1080p dan 60 fps

Dalam panel “Sega feat. Hatsune Miku Project” di Tokyo Game Show 2015, Sega mengungkapkan bahwa “Hatsune Miku: Project Diva Future Toneversi PlayStation 4 akan berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps.

Game rhythm ini adalah port versi PS4 dari game arcade Hatsune Miku: Project Diva Arcade. Game ini hanya akan dirilis di Jepang dalam bentuk digital saja. Hiroshi Utsumi selaku produser mengatakan bahwa mereka ingin merilis versi final dari game-nya untuk membuktikan kerja keras mereka dalam pembuatannya.

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan dirilis di Jepang pada tahun 2016. Tetapi menurut Utsumi, game ini kemungkinan dirilis setelah Hatsune Miku: Project Diva X (kemungkinan adalah versi PS Vita yang rilis di bulan Maret). “Rilis disaat semua orang bisa memainkannya tanpa bosan.”

Selain Future Tone, Utsumi juga mengungkapkan hal menarik. Dia mengatakan bahwa Sega feat. Hatsune Miku: VR Tech Demo untuk PlayStation VR bisa menjadi kenyataan apabila cukup populer. Jadi kalian bisa sampaikan suara kalian langsung kepada Sega kalau menginginkannya.

Sumber: Gematsu