Karin Sang Ojou-sama Akan Kembali Bertarung di ‘Street Fighter V’

September 19, 2015 13:19
Karin Sang Ojou-sama Akan Kembali Bertarung di ‘Street Fighter V’

Dalam Tokyo Game Show 2015, Capcom memperkenalkan karakter terbaru yang akan ikut bertarung di “Street Fighter V.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Karin, ojou-sama yang pertama kali muncul di Street Fighter Alpha 3. Selain itu, Capcom juga mengumumkan Capcom Fighters Network, infrastruktur online dari Street Fighter V.

Karin adalah ojou-sama dari Kanzuki Zaibatsu, keluarga konglomerat yang menguasai bisnis yang sangat besar. Meski begitu, Karin menguasai berbagai ilmu bela diri. Semua yang ilmu dia miliki dia satukan dan dia membuat ilmu bela diri baru yang bernama “Kanzuki Style.”

Dalam Street Fighter V, Karin adalah karakter yang seimbang dan memiliki variasi serangan. V-Skill miliknya adalah Meioken, sebuah serangan proyektil dari tapaknya. Jika tombolnya ditahan, serangan proyektilnya akan semakin kuat. Sedangkan V-Trigger miliknya adalah Kanzuki-Ryu Guren no Kata. Karin akan menggunakan kekuatan Ki miliknya untuk memperkuat diri. Ketika diaktifkan, Karin akan memiliki serangan Guren Ken. Setelah menggunakan serangan Guren Ken, Karin bisa melanjutkan serangannya dengan berbagai variasi.

street-fighter-v-karin-1

Capcom Fighters Network (CFN) adalah tempat komunitas Street Fighter V berkumpul yang resmi. Kalian akan bisa mengunjungi CFN kapan saja untuk melihat profil pemain, statistik pertarungan, replay, membuat teman, dan juga mengirim tantangan. CFN juga dilengkapi dengan “global heat map” yang memperlihatkan dimana pertarungan sedang terjadi.

Street Fighter V akan dirilis pada musim semi 2016, artinya sekitar Maret hingga Mei, untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.