Nintendo Undur Rilis ‘Star Fox Zero’ untuk Wii U ke Awal 2016

September 19, 2015 13:33
Nintendo Undur Rilis ‘Star Fox Zero’ untuk Wii U ke Awal 2016

Nintendo awalnya berencana untuk merilis “Star Fox Zero” untuk Wii U pada tanggal 20 November. Tetapi sekarang mereka memundurkan tanggal rilisnya ke kuartal pertama 2016.

Dalam fanpage resmi Nintendo di Facebook, produser dari Nintendo Shigeru Miyamoto menjelaskan alasannya:

Kami telah mengerjakan Star Fox Zero untuk Wii U dengan target rilis pada tahun ini. Meski kami merasa proses pengerjaan berjalan lancar, sekarang kami yakin bahwa kami memerlukan tambahan waktu untuk mengerjakan di beberapa area tertentu seperti penemuan yang tidak terduga yaitu kami ingin pemain merasakan pengalaman baru game-nya dengan menggunakan dua layar, memoles lebih jauh desain levelnya, dan menyempurnakan cutscene-nya. Meski kami sudah mencapai tahap yang memungkinkan kami merilis game-nya di akhir tahun ini secara teknis, kami ingin memoles lebih jauh game-nya agar pemain bisa memainkannya dengan nyaman melalui gaya bermain baru yang kami tawarkan.

Untuk mereka yang menantikan rilisnya game di akhir tahun ini, saya mohon maaf.

Star Fox Zero akan menawarkan gameplay dan pengalaman baru yang melebihi framework yang dibuat oleh Star Fox 64. Semua tim development terus berusaha keras agar produk akhirnya tidak mengecewakan. Dan game-nya tidak diundur terlalu jauh – kami menargetkan merilis game-nya di kuartal pertama 2016. Tunggu informasi lebih lanjut.

Star Fox Zero dikerjakan oleh Platinum Games, studio dibalik Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, dan Vanquish.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.