PV Pertama ‘Drifters’ Ditayangkan

September 19, 2015 13:44
PV Pertama ‘Drifters’ Ditayangkan

Walaupun kecil kemungkinannya “Drifters” akan ditayangkan tahun ini, PV yang pertama kali ditampilkan pada Comiket 88 dan baru saja ditayangkan kembali pada Kyoto International Manga Anime Fair 2015 yang berlangsung dari tanggal 19 September hingga 20 September di bawah menunjukkan cuplikan anime adaptasi manga karya Kouta Hirano ini.

Cerita berpusat pada Shimazu Toyohisa yang terseret ke dunia lain setelah hampir terbunuh di Sekigahara. Dia diutus untuk bekerja sama dengan para tokoh sejarah lainnya untuk melawan pasukan “Ends” yang berencana untuk menghancurkan dunia.

Dengan HOODS sebagai studio animasinya, Drifters akan diproduksi oleh Kenichi Suzuki (JoJo’s Bizarre Adventure, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders) sebagai sutradara, Hideyuki Kurata (The World God Only Knows, Tokyo Ravens, Maria the Virgin Witch) yang bertanggung jawab dalam penulisan skrip dan komposisi serial ini, Yousuke Kuroda (Hellsing Ultimate, Gungrave) yang juga menulis skrip bersama Kurata, dan Ryoji Nakamori (Hellsing Ultimate) sebagai desainer karakter dan sutradara animasi.

Masih belum jelas seperti apa format anime Drifters nantinya, namun melihat staf yang bekerja pada pada anime ini, kemungkinan besar format OVA akan dipakai.

Sumber: Youtube