Light Novel ‘Narcissu’ Siap Rilis Minggu Depan Di Indonesia

September 20, 2015 12:54
Light Novel ‘Narcissu’ Siap Rilis Minggu Depan Di Indonesia

Setelah lama ditunggu, akhirnya light novel adaptasi seri pembuat FEEL, Narcissu”, akhirnya akan siap dirilis di Indonesia minggu depan, sekaligus juga bertepatan dengan hadirnya salah satu event Jepang terbesar di Indonesia.

narcissucover

Penerbit Katalis Pustaka mengumumkan lewat akun Facebook-nya bahwa Narcissu siap dirilis tanggal 25 September dan akan bisa langsung dibeli di acara AFA ID yang juga akan dimulai di hari yang sama yaitu pada tanggal 25 September hingga 27 September di JIEXPO Kemayoran. Katalis akan menjual light novel ini di booth Minomise.

Sementara bagi yang tidak bisa datang ke AFA ID dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi supaya bukunya sampai di toko buku terdekat yang dijadwalkan baru akan tiba bulan Oktober nanti, Katalis membuka preorder dengan harga khusus yang bisa kamu lihat disini.

narcissu buat afa
Jadi pilihannya antara datang ke AFA ID dan kunjungi Booth Minomise, Preorder di Katalisku, atau tunggu di toko buku terdekat sekitar tengah bulan Oktober. Spoiler resmi: kedua karakter utama bakal mati.

Cek Facebook resmi Katalis untuk informasi lebih lanjut.

Sorry. No data so far.