Seorang Penggemar Membawa Replika Senjata Nanoha ke Konser Nana Mizuki, Langsung Disita Oleh Panitia

September 20, 2015 13:52
Seorang Penggemar Membawa Replika Senjata Nanoha ke Konser Nana Mizuki, Langsung Disita Oleh Panitia

Terkadang, seseorang bisa terlalu bersemangat saat akan menghadiri konser bintang pujaannya. Ada yang sibuk memilih pakaian yang akan dipakai, hadiah yang akan dibawakan, berapa light stick yang akan digunakan, dan masih banyak kekhawatiran kecil lain yang seharusnya tidak terlalu dipikirkan. Namun, bagaimana bila kamu membawa replika senjata karakter yang disuarakan oleh idolamu?

joi - penggemar membawa replika bardiche ke konser nana mizuki (3)

Seorang penggemar kedapatan membawa replika Raising Heart dan Bardiche, senjata milik Takamachi Nanoha dan Fate T. Harlaown ke dalam area konser Nana Mizuki. Nana Mizuki sendiri adalah pengisi suara dari Fate, dan menurut saya cukup wajar bila seorang penggemar akan datang membawakan replika tersebut saat pergi ke konsernya.

joi - penggemar membawa replika bardiche ke konser nana mizuki (2)

Namun sayangnya, para staf konser langsung menyita kedua replika senjata tersebut. Para staf sepertinya ingin menghindari terjadinya kejadian yang menimpa anggota AKB48 yang diserang oleh penggemar. Bahkan setelah kejadian tersebut, AKB48 memperketat prosedur acara jabat tangan bersama idol untuk menjamin keselamatan para idolnya.

Replika tersebut sebenarnya tidak terlalu berbahaya, namun memang pastinya melanggar regulasi konser pada umumnya. Tapi, mungkin saja kedua benda tersebut bukanlah replika dan mampu menghancurkan area konser seperti Raising Heart aslinya.

It’s strangely satisfying, watching Quattro slowly dying.

sumber: Yaraon!