‘Project X Zone 2’ Kedatangan Karakter dari Fire Emblem, Xenoblade, dan Xenosaga

September 21, 2015 16:49
‘Project X Zone 2’ Kedatangan Karakter dari Fire Emblem, Xenoblade, dan Xenosaga

Dalam Tokyo Game Show 2015, Bandai Namco memberi kejutan untuk “Project X Zone 2: Brave New World.” Mereka mengumumkan empat karakter baru yang bukan dari game keluaran Bandai Namco, Capcom, atau Sega.

Dua karakter pertama adalah Fiora (pengisi suara: Eri Nakao (Miki dari Hayate no Gotoku!, Izumi dari Kujibiki Unbalance) dari Xenoblade Chronicles dan KOS-MOS (pengisi suara: Mariko Suzuki (Nohime dari Samurai Warriors, Yuu dari Air Master)) dari Xenosaga yang hadir sebagai Pair Unit. Dua karakter berikutnya adalah Chrom (pengisi suara: Tomokazu Sugita (Miller dari MGS V: The Phantom Pain, Ragna dari Blazblue)) dan Lucina (pengisi suara: Yuu Kobayashi (Katsuragi dari Senran Kagura, Ruka dari Steins;Gate)) dari Fire Emblem: Awakening yang juga hadir sebagai Pair Unit.

Xenoblade dan Xenosaga adalah game yang dibuat oleh Monolithsoft, studio game yang sekarang dimiliki oleh Nintendo dan mengerjakan game ini (Franchise Xenosaga masih dimiliki oleh Bandai Namco). Sedangkan Fire Emblem: Awakening adalah franchise milik dengan Nintendo.

Project X Zone 2 akan dirilis di Jepang ada tanggal 12 November untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 16 Karakter. Bandai Namco mengungkapkan bahwa mereka masih akan mengumumkan karakter baru sebelum game-nya dirilis di Jepang.

Sumber: Gematsu