Umumkan Hasil Polling Karakter dan Tanggal Rilis, ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Bisa Dimainkan dengan PlayStation VR

September 21, 2015 10:39 am
Umumkan Hasil Polling Karakter dan Tanggal Rilis, ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Bisa Dimainkan dengan PlayStation VR

Sesuai dengan janjinya, Koei Tecmo akhirnya mengungkapkan karakter apa saja yang akan bisa dimainkan di “Dead or Alive Xtreme 3: Fortune” untuk PlayStation 4 dan “Dead or Alive Xtreme 3: Venus” untuk PlayStation Vita dalam acara stage di Tokyo Game Show 2015. Selain mengungkapkan hasil polling, mereka juga mengungkapkan tanggal rilis di Jepang dan kejutan lainnya.

Sebelumnya, Koei Tecmo membuka polling untuk menentukan karakter yang akan hadir di DoAX 3. Gamer bisa memilih karakter dengan cara membeli theme karakternya. Sembilan karakter dengan suara terbanyak akan hadir di DoAX 3.

doax-3-tgs-2015-voting

Berikut adalah sembilan karakternya:

  1. Marie Rose (17,6 persen) – Direncanakan akan disiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum untuk versi PS4
  2. Honoka (14,9 persen) – Direncanakan akan disiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum untuk versi PS3
  3. Kasumi (12 persen)
  4. Ayane (8,4 persen)
  5. Kokoro (8 persen)
  6. Nyotengu (7,6 persen)
  7. Hitomi (5,9 persen)
  8. Momiji (5,1 persen)
  9. Elena (4,9 persen)

Koei Tecmo juga memberi kejutan yang mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk menghadirkan dukungan PlayStation VR untuk game ini. Tetapi produser Yosuke Hayashi mengatakan bahwa game ini pasti akan bisa dimainkan dengan VR headset tersebut.

Dead or Alive Xtreme 3: Fortune untuk PlayStation 4 dan Dead or Alive Xtreme 3: Venus untuk PlayStation Vita akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016, artinya sekitar Februari hingga Mei. Game ini hanya akan dirilis di Jepang dan Asia saja, tetapi Koei Tecmo akan mempertimbangkan untuk merilis versi Inggris jika minat terhadap game ini mencukupi. Kalian juga bisa mengikuti akun Twitter @Zack_Island agar tidak ketinggalan informasi mengenai game ini.

Sumber: Gematsu