Game Browser ‘Touken Ranbu’ Juga Ikut Mendapatkan Versi Smartphonenya!

September 22, 2015 12:01 pm
Game Browser ‘Touken Ranbu’ Juga Ikut Mendapatkan Versi Smartphonenya!

Mengikuti jejak Kantai Collection yang mulai merintis jalan menuju dunia smartphoneTouken Ranbu yang pada awalnya adalah sebuah game browser juga ikut dipersiapkan untuk terjun dalam dunia mobile. Game ini tersedia di acara Tokyo Game Show 2015 bagi mereka yang ingin mencoba memainkan versi demonya.

JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (3)

Saat ini, game versi mobile ini akan dinamakan Touken Ranbu Pocket, dan game tersebut terlihat dalam beberapa ponsel berbasis Android di booth milik DMM. Berikut adalah beberapa gambar penampakan game Touken Ranbu Pocket dalam gelaran Tokyo Game Show.

JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (4)  JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (6) JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (5)JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (7)

Pengadaptasian game ini untuk smartphone diperkuat dengan pengumuman yang ada di situs resminya. Dalam situs tersebut, telah ditulis juga bahwa game ini akan tersedia baik untuk PC, Google Play untuk ponsel berbasis Android, juga akan tersedia di App Store bagi para pengguna iPhone. Selain itu juga tersedia opsi PC Download yang sepertinya menandakan TouRan juga akan menjadi sebuah program PC.

JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (2)

Para pengunjung yang datang ke booth tersebut juga akan mendapatkan kipas kertas edisi terbatas yang hanya dibagikan sebanyak 3,000 lembar saja setiap harinya. Pengunjung juga akan mendapatkan sebuah serial code spesial yang dapat ditukarkan dengan item khusus.

JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (8) JOI - touken ranbu diadaptasi menjadi android game (9)

sumber: Gigazine