Kenali Fitur Baru ‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Lewat Trailer Terbaru

September 22, 2015 1:21 pm
Kenali Fitur Baru ‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Lewat Trailer Terbaru

Compile Heart telah menayangkan trailer terbaru untuk “Fairy Fencer F: Advent Dark Force” yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Game ini adalah update dari Fairy Fencer F yang sebelumnya rilis di PlayStation 3 dan kemudian di PC, tetapi memiliki banyak konten baru.

Meski ini adalah game yang sama, Compile Heart membuktikan lewat trailer ini bahwa mereka menghadirkanya banyak perubahan. Trailer-nya dimulai dengan mengungkapkan peningkatan dari versi sebelumnya:

  • Skenario: Meningkat 192 persen
  • Waktu Permainan: Meningkat 218 persen
  • Area Peta 3D: Meningkat 179 persen

Advent Dark Force memiliki cerita baru. Kini ceritanya dibagi menjadi tiga yaitu “Goddess Chapter,” “Evil God Chapter,” dan “Devil Chapter.” Ceritanya akan bercabang ketiga chapter tersebut, bergantung pada aksi tertentu yang kalian lakukan.

Sistem pertarungannya pun mengalami perubahan. Dulu, pertarungan hanya dilakukan oleh tiga anggota party saja. Sekarang pertarungan dilakukan dengan enam karakter. Kalian juga akan bisa memilih tiga tingkat kesulitan.

Fairy Fencer F: Advent Dark Force akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 November untuk PlayStation 4. Kalau melihat sejarah Idea Factory International yang selalu menghadirkan versi Inggris game-game dari Compile Heart, kemungkinan mereka akan merilis versi Inggris dari game ini juga.

Sumber: Gematsu