‘Disaster Report 4’ Siap Diperkenalkan Kembali di Akhir November

September 23, 2015 10:09
‘Disaster Report 4’ Siap Diperkenalkan Kembali di Akhir November

Setelah lama tidak ada kabar, Granzella akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai “Disaster Report 4” (Judul Jepang: Zettai Zetsumei Toshi 4). Mereka mengatakan bahwa game survival action adventure ini akan diperkenalkan kembali di akhir November.

Situs resmi serial Disaster Report sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan detil dari Disaster Report 4 di musim gugur. Sekarang, akhirnya mereka mengumumkan waktu yang lebih spesifik.

disaster-report-4-pengumuman-1

Granzella berhasil mendapatkan franchise Disaster Report dari Irem di bulan Desember baru. Disaster Report 4 awalnya akan dirilis pada bulan Maret 2011, tetapi dibatalkan karena terjadi gempa dan tsunami Tohoku 2011. Versi baru dari Disaster Report 4 dikatakan tidak akan mengalami perubahan drastis, tetapi akan mengalami peningkatan dari versi sebelumnya.

Granzella adalah studio pecahan dari Irem yang didirikan oleh Kazuma Kujo, kreator seri Disaster Report dan Steambot Chronicles. Setelah Disaster Report, Granzella berencana untuk mendapatkan franchise Steambot Chronicles dan R-Type dari Irem.

disaster-report-4-pengumuman-2

Disaster Report 4 bukanlah satu-satunya game survival action adventure yang sedang dikerjakan oleh Granzella. Di Tokyo Game Show 2015, Bandai Namco dan Granzella mengumumkan proyek baru bernama Project City Shrouded in Shadow untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Proyek tersebut tidak ada hubungannya dengan Disaster Report 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.