Film Godzilla Terbaru Menampakkan Para Pemerannya dan Mengumumkan Judul

September 23, 2015 15:07
Film Godzilla Terbaru Menampakkan Para Pemerannya dan Mengumumkan Judul

Distributor film TOHO baru saja mengumumkan pada hari Rabu bahwa pemeran dan judul untuk film Godzilla pertama dalam 12 tahun baru saja ditentukan. Film yang akan tayang pada tahun 2016 ini diberi judul “Shin Godzilla.”

joi - shin godzilla movie dan pemerannya (2)

TOHO mengumumkan 3 orang pemerannya, Hiroki Hasegawa (Shikishima dari live action Shingeki no Kyojin) akan memerankan seseorang yang terhubung dengan pemerintah saat Jepang diserang oleh Godzilla. Yutaka Takenouchi (Hoshi no KinkaNagareboshi) juga akan memerankan rekan dari Hiroki Hasegawa. Satomi Ishihara (Hanji dari live action Shingeki no Kyojin) akan memerankan seorang agen Amerika.

Hasegawa mengekspresikan kegembiraannya dapat bermain di film seri seterkenal Godzilla, “Film ini memberikan pertanyaan bagaimana Jepang harus bersikap saat dihadapkan dengan krisis yang besar, jadi film ini juga memiliki aspek sosial.” Dia juga mengutarakan ingin melakukan perannya sebaik mungkin bersama “pencetak film hits”, Hideaki Anno dan Shinji Higuchi.

joi - shin godzilla movie dan pemerannya (4)

Takenouchi mengatakan bahkan sejak film pertamanya 61 tahun lalu, film yang mengambil tempat di abad ke 29 ini akan memiliki ending yang paling kuat. Dia juga menambahkan kalau film ini menawarkan pesan yang dalam tidak hanya bagi para penggemar, tapi juga pada hati penontonnya di seluruh dunia.

Satomi Ishihara sampai berteriak di rumahnya saat tawaran untuk bermain di film Godzilla datang ke rumahnya. Dia mengakui kalau dia akan mendapatkan peran yang sulit. Walaupun setiap hari dia mules karena tekanan, namun dia ingin memerankan sang heroine dengan penuh tanggung jawab dan perasaan bahagia.

joi - shin godzilla movie dan pemerannya (3)

Produser Eksekutif Akihiro Yamauchi mengatakan judul film ini tidak menyatakan sebuah “kelahiran kembali.” Judul tersebut bisa diterjemahkan sebagai “Godzilla Baru,” namun bisa juga diterjemahkan sebagai “Godzilla Sebenarnya” atau “Dewa Godzilla,” dan masih banyak konotasi lain. Hideaki Anno mengatakan kalau judul tersebut dapat dikaitkan dengan banyak sekali arti lain.

Shinji Higuchi menjanjikan film ini akan menjadi film Godzilla paling seram, dengan mengadaptasi situasi horor dunia nyata. Misalnya seperti tragedi 9/11, tsunami 11 Maret, dan bencana reaktor Fukushima. Film ini akan menggunakan campuran teknik aktor yang berjalan diantara miniatur kota, CG, dan efek spesial.

TOHO akan merilis film ini di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas tahun depan. Situs resmi film ini dapat kamu akses lewat tautan ini.

sumber: ANN