Situs Resmi Dibuka, Detil Perdana ‘Gravity Rush 2’ Terungkap

September 23, 2015 15:10
Situs Resmi Dibuka, Detil Perdana ‘Gravity Rush 2’ Terungkap

Tepat setelah Tokyo Game Show 2015 berakhir, Sony Computer Entertainment Japan Asia telah membuka situs resmi dari “Gravity Rush 2.” Situs tersebut mengungkapkan detil perdana game-nya berupa karakter dan sinopsis ceritanya.

Sinopsis

gravity-rush-2-gravity

Di kota melayang Hekseville, proses rekonstrusi berlangsung setelah insiden senjata baru yang disebabkan oleh mantan walikota D’nelica.

Setelah menemukan gangguan gelombang grativasi yang aneh, Kat sang putri gravitasi pergi menyelidikinya bersama rekannya Raven dan Syd sang polisi.

Kat merasakan sesuatu yang aneh dan tiba-tiba area disekitarnya dihantam oleh badai gravitasi skala besar yang belum pernah ada sebelumnya. Ketiganya terhisap oleh pusaran gravitasi sebelum bisa menggunakan kekuatan mereka.

gravity-rush-2-dimension

Setelah terhantam oleh badai gravitasi, Kat terbawa ke sebuah dimensi alternatif. Begitu sadar, Kat berada di Banga Village, sebuah desa yang warganya menambang bijih gravitasi dari reruntuhan.

Terpisah dari Dusty, kucing yang memberikan kekuatan mengendalikan gravitasi ke dirinya, Kat sekarang tidak memiliki kekuatan gravitasi dan menghabiskan waktunya menjadi buruh di tambang.

Suatu hari ketika dia pergi ke tambang bersama Syd, yang berakhir di desa yang sama, sebuah Nevi dengan tipe yang belum mereka pernah lihat muncul di hadapan mereka. Di dunia tersebut, Nevi dikenal sebagai “serangga hitam.” Tanpa kekuatan, keduanya menghadapi kesulitan besar tetapi kemudian…..

Karakter

Kat

gravity-rush-2-kat

Gadis yang kehilangan ingatan. Dia menyelamatkan kota melayang Hekseville dari serangan badai gravitasi. Karena ini, warga kota memanggilanya sebagai putri gravitasi.

Raven

gravity-rush-2-raven

Gadis yang dulunya adalah rival Kat, tetapi sekarang menjadi rekannya.

Syd

gravity-rush-2-syd

Polisi yang memecahkan berbagai kasus bersama Kat. Tetapi dia sering menyebabkan masalah.

Stage

gravity-rush-2-stage

Sebuah kota yang cerah dan ramai yang dipenuhi dengan warganya yang penuh semangat.

Aksi

gravity-rush-2-aksi

Dimensi baru dari aksi gravitasi.

Dengan kekuatan baru, kalian harus menghadapi ancaman yang ada di hadapan kalian dan menemukan takdir yang akan dihadapi Kat.

Gravity Rush 2 pertama kali diperkenalkan dalam SCEJA Press Conference 2015 bersamaan dengan Gravity Rush Remastered untuk PlayStation 4. Game ini akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu