Trailer Kedua ‘Digimon Adventure Tri’ Ditampilkan

September 23, 2015 11:24 am
Trailer Kedua ‘Digimon Adventure Tri’ Ditampilkan

Wesbite resmi dari animeDigimon Adventure Tri” baru saja menampilkan trailer terbarunya. Selain menampilkan cuplikan-cuplikan dari adegan di filmnya nanti, trailer ini juga memperdengarkan para pengisi suara untuk para anak-anak terpilih.

Diiringi lantunan lagu Butterfly Tri Version yang dibawakan oleh Kouji Wada, diperlihatkan cuplikan-cuplikan dari filmnya nanti dengan tagline “A new adventure that has been set in motion now” dan “Now, the adventure Digivolves again…

Digimon Adventure Tri akan mulai menayangkan chapter pertamanya berjudul “Reunion” pada 21 November nanti dengan durasi kira-kira 80 menit. Bagi anda yang tidak bisa melihat secara langsung tidak perlu menanti terlalu lama karena dikonfirmasikan pada 18 Desember akan dirilis versi Bluraynya seharga 8000 yen (sekitar 880 ribu rupiah) dan versi DVDnya senilai 7000 yen (sekitar 770 ribu rupiah).

Digimon Adventure Tri berkisah 6 tahun setelah seri Digimon pertamanya, Taichi Kamiya kini telah berusia 17 tahun dan menjadi murid SMA, bersama teman-temannya anak-anak terpilih lain akan bertemu kembali dengan digimon mereka dan sekali lagi bertarung bersama untuk melindungi dunia digital dari orang-orang jahat.

Sumber: ANN