Lihat Tampilan Kereta Yamanote Line Yang Dibalut Oleh LoveLive!

September 24, 2015 1:23 pm
Lihat Tampilan Kereta Yamanote Line Yang Dibalut Oleh LoveLive!

Mulai tanggal 24 September 2015 sampai 7 Oktober 2015, salah satu kereta yang berada di jalur Yamanote di Tokyo akan berhiaskan para karakter dari grup school idol μ’s dari seri anime LoveLive! School Idol Project, sebagai peringatan atas akan dirilisnya Blu-Ray/DVD untuk konser kelima mereka 「μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~」.

Pada kesempatan ini tentunya para penggemar LoveLive! tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengabadikannya melalui foto-foto. Foto-foto di bawah ini diambil pada stasiun Shinbashi, pukul 6.45 setempat.

YAMANOTE01

Tampilan depan kereta

YAMANOTE02

Nozomi dan Maki

YAMANOTE03

Nico Yazawa

YAMANOTE05

Honoka Kousaka

YAMANOTE04

Hanayo Koizumi

YAMANOTE07

Eli Ayase.. sayang sekali tertutup platform pembatas

YAMANOTE08

Rin Hoshizora

YAMANOTE09

Umi Sonoda

YAMANOTE10

Yang terakhir, Kotori Minami.

Selama ini sudah beberapa kali balutan para karakter Lovelive! menghiasi kereta Yamanote setiap perayaan untuk perilisan produk-produk baru. Yamanote Line adalah jalur kereta yang memutari Tokyo dan merupakan jalur kereta paling sibuk karena menghubungkan stasiun-stasiun besar seperti Shinjuku, Tokyo, Ikebukuro, Ueno, Shibuya, Harajuku dan tentunya Akihabara.

Jadi, bagi kalian yang sedang tinggal di Jepang atau berada di Tokyo pada periode tersebut di atas, jangan lupa untuk mampir dan mencari kereta tersebut ya!

μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~, Blu-ray/DVD yang memuat dokumentasi konser kelima Lovelive! yang diadakan pada bulan Februari kemarin di Saitama Super Arena akan dijual pada tanggal 30 September 2015, dan juga merupakan konser pertama Lovelive! yang disiarkan secara bersamaan di Indonesia melalui acara live viewing.

Sumber : Yaraon