Petunjuk Season Kedua di Episode Terakhir ‘Monster Musume’ Memicu Spekulasi di Internet

September 24, 2015 1:27 pm
Petunjuk Season Kedua di Episode Terakhir ‘Monster Musume’ Memicu Spekulasi di Internet

Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER untuk episode terakhir MonMusu, harap melanjutkan membaca atas kesadaran akan informasi ini.

Bagi penggemar Monster Musume no Iru Nichijou yang jeli dalam menonton anime, mungkin kamu sudah menemukan petunjuk yang mereka sembunyikan di dalamnya. Saat ini, para penggemarnya di Jepang sedang hangat membicarakan kemungkinan season kedua dari seri komedi romantis antar spesies tersebut.

joi - monmusu rumor season kedua (2)

Petunjuk tersebut muncul setelah episode terakhir tersebut berjalan selama 16 menit, saat Kimihito dan haremnya para monmusu pulang dari berbelanja. Dalam salah satu adegan, di papan pengumuman sebuah kafe tertulis kata “Niki Kettei” dalam tulisan romaji.

joi - monmusu rumor season kedua (3) joi - monmusu rumor season kedua (4)

Hal tersebut memicu spekulasi di antara para penggemar karena “niki kettei” juga dapat ditulis sebagai “二期決定” dalam bahasa Jepang. Kata tersebut berarti “keputusan season kedua” yang kemudian didiskusikan sebagai kemungkinan season keduanya akan tayang di masa mendatang.

Apakah kamu optimis kalau MonMusu akan mendapatkan season kedua? Apa yang membuatmu yakin kalau seri ini akan terus berlanjut?

sumber: Crunchyroll