Karakter Terbaru ‘Digimon World: Next Order’ Adalah Himari

September 25, 2015 5:27 pm
Karakter Terbaru ‘Digimon World: Next Order’ Adalah Himari

Bandai Namco telah memperbaharui situs resmi “Digimon World: Next Order” dengan informasi yang memperkenalkan karakter baru bernama Himari Obuchi. Situs tersebut juga memberi informasi tambahan mengenai Shiki dan Kouta. Berikut adalah informasi-informasi barunya

Cerita

Sudah lama ya… Hati kalian berdebar seiring kalian menyalakan Digivice. Dalam sekejap, seluruh tubuh kalian dibaluti cahaya putih. Ketika kalian sadar, kalian berada di dunia misterius tanpa pintu masuk dan pintu keluar. Di tengah kebingungan, tiba-tiba ada serangan dari lawan yang tidak diketahui. Rekan kalian langsung datang untuk melindungi. Tali persahabatan yang hampir putus kembali menyambung, dan jalan baru terungkap. Ini adalah musim panas terakhir kalian di SMA. Dari cahaya misterius, gerbang menuju petualangan baru terbuka.

Karakter

Shiki digimon-world-next-order-shiki Tokoh utama perempuan (Kalian bisa memilih untuk menggunakan tokoh utama perempuan atau tokoh utama laki-laki bernama Takuto). Shiki bisa sampai di Digital World karena suatu “kesempatan.” Sepertinya “kesempatan” ini berhubungan dengan mainan “Digital Monster” yang Shiki kenakan di lengannnya.

Kouta Hirose digimon-world-next-order-kouta Siswa kelas tiga, sama seperti sang tokoh utama. Dia adalah orang yang baik dan dapat membaca suasana. Bukannya Kouta tidak populer, tetapi orang-orang mengatakan dia kurang sesuatu. Sama seperti tokoh utama, Kouta dibawa ke Digital World. Rekannya dalah Guilmon yang bernama Yukimura. Digimon ini sopan ke semua orang dan Digimon yang sabar.

Himari Obuchi digimon-world-next-order-himari Siswi kelas tiga, sama seperit sang tokoh utama. Himari adalah gadis yang berkepala dingin dan tegas, tetapi kadang-kadang sering disangka sebagai orang yang egois karena sering langsung bertindak begitu dia memutuskan sesuatu. Himari sebenarnya selalu bekerja keras untuk menolong orang lain meski berarti harus menahan perasaan dirinya. Dia bisa berada di Digital World sama seperti Kouta. Kadang-kadang Himari terlihat seperti memikirkan masalah di kepalanya. Rekannya adalah Salamon yang bernama Rikka. Digimon ini adalah Digimon yang manja dan selalu bersama Himari.

Ekspresi Digimon

digimon-world-next-order-ekspresi Rekan Digimon kalian akan memperlihatkan berbagai ekspresi. Jadi jangan lupa untuk terus memperhatikannya.

View post on imgur.com

Digimon World: Next Order akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita. Saat ini Bandai Namco sedang menyiapkan versi Inggris dari game sebelumnya, Digimon Story: Cyber Sleuth. Jadi kalian masih bisa berharap untuk hadirnya versi Inggris dari Next Order. Sumber: Gematsu