Kickstarter untuk Trilogi ‘Muv-Luv’ Diluncurkan dengan Target 250.000 Dolar

September 25, 2015 11:27
Kickstarter untuk Trilogi ‘Muv-Luv’ Diluncurkan dengan Target 250.000 Dolar

Sebelumnya Degica mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek pengumpulan dana untuk versi Inggris dari trilogi “Muv-Luv” pada musim panas. Ternyata, prosesnya telah dimulai. Mereka baru saja meluncurkan Kickstarter untuk trilogi ini.

Degica memasang target sebesar 250.000 dolar (sekitar 3,67 milyar rupiah) untuk bisa menghadirkan versi Inggris dari Muv-Luv (yang terdiri dari Extra dan Unlimited) dan Muv-Luv Alternative. Ketiganya akan dirilis untuk PC.

Ketiga game-nya menceritakan tentang Takeru Shirogane, siswa kelas tiga SMA. Game pertama berfokus pada kisah cinta segitiga antara Takeru dengan dua gadis: Meiya Mitsurugi, gadis misterius yang tiba-tiba berada di kasur Takeru, dan Sumika Kagami yang merupakan teman masa kecil Takeru.

Dalam sekuelnya, Takeru adalah anggota dari United Nation Force di dunia paralel yang menghadapi alien bernama BETA. Di dunia tersebut, Takeru bertemu dengan versi alternatif dari teman-temannya di game sebelumnya dan mencari Sumika. Di sekuel Alternative, Takeru masih berada di dunia alternatif dari game sebelumnya, Unlimited.

Versi Inggris dari trilogi Muv-Luv akan menggunakan aset dari versi PlayStation 3 yang sudah tampil dengan kualitas high definition. Degica juga akan berkolaborasi dengan age-soft, studio dibalik seri Muv-Luv, untuk memastikan game-nya bisa berjalan di Windows 7, 8, dan 10. Pada saat penulisan artikel ini, Kickstarter untuk trilogi Muv-Luv sudah berhasil mencapai targetnya. Tetapi, Degica masih menerima bantuan dan telah menyiapkan berbagai stretch goal. Di target 500.000 dolar, Degica akan merilis trilogi ini di PS Vita dan Android. Di target 720.000 dolar, Degica akan merilis versi Inggris dari game spinoff Muv-Luv Photon Melodies dan Photon Flowers. muv-luv-kickstarter-raptor Untuk mendapatkan game-nya, kalian harus menyumbang sebesar 25 dolar untuk mendapatkan Muv-Luv dan 35 dolar untuk mendapatkan Muv-Luv Alternative. Kalau kalian ingin mendapatkan triloginya secara langsung, kalian harus menyumbang sebesar 60 dolar. Kickstarter-nya akan ditutup pada tanggal 4 November. Muv-Luv ditargetkan untuk rilis pada bulan Maret 2016, sedangkan Muv-Luv Alternative akan dirilis pada musim panas 2016 (sekitar Juni hingga Agustus). Sambil menunggu rilisnya, kalian bisa melakukan voting di Steam Greenlight untuk memastikan Muv-Luv dan Muv-Luv Alternative bisa rilis di Steam. Degica, age-soft, dan ixtl juga berkolaborasi untuk menyiapkan hadiah menarik untuk kalian. Hanya dengan membagikan informasi tentang Kickstarter ini, kalian bisa memenangkan hadiah jalan-jalan di Jepang selama seminggu. Sumber: Siliconera