Zeonic Toyota Pamerkan Mobil Auris Versi Char Terbaru

September 25, 2015 5:41 pm
Zeonic Toyota Pamerkan Mobil Auris Versi Char Terbaru

Di tahun 2012, Toyota mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Zeon untuk menghadirkan mobil dengan tema Char Aznable. Untuk kolaborasi ini, mereka mendirikan perusahaan baru bernama Zeonic Toyota dan menghadirkan mobil Auris dengan tema Char. zeonic-toyota-auris-char-ii-mobil Tahun ini, Toyota merilis iterasi terbaru dari mobil Auris. Dengan ini, Zeonic Toyota pun memperkenalkan mobil Auris dengan tema Char terbaru. Bersamaan dengan memperlihatkan tampak mobilnya, Toyota juga merilis sejumlah video yang menyoroti Auris versi Char II ini.

Video pertama memperlihatkan Char yang mengendarai Auris dan memuji berbagai kelebihannya seperti “cockpit shift” yang nyaman dan mesinnya yang menakjubkan. Tidak lama kemudian, Lalah muncul sambil mengendarai Zaku milik Char. Lalah mengatakan bahwa ada masalah dan Char harus segera pergi. Sedangkan dalam tiga video berikutnya, kalian bisa melihat mobilnya secara mendetil. Videonya dibagi menjadi episode installation, product image, dan concept car.

Dalam konferensi pers untuk mobil ini, pengisi suara Char yaitu Shuichi Ikeda dan pengisi suara Lalah yaitu Keiko Han hadir untuk memperkenalkan mobilnya. Zeonic Toyota mengatakan bahwa mobilnya dilengkapi dengan sistem “Char Exclusive Navi II,” sistem GPS dengan suara Char dan Lalah. Dalam acara tersebut, Han mengatakan bahwa dia ingin mengendarai mobil tersebut bersama anaknya, Han Megumi, yang juga bekerja sebagai seiyuu. zeonic-toyota-auris-char-ii-kokpit Mobil ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 3.216.437 yen hingga 3.720.110 yen (mulai dari sekitar 391 juta rupiah hingga sekitar 452 ratus juta rupiah), tergantung pada konfigurasi yang kalian pilih.

Sumber: ANN