‘Fate/kaleid liner Prisma Illya’ Dikonfirmasikan Mendapatkan Season Keempat!

September 26, 2015 4:36 pm
‘Fate/kaleid liner Prisma Illya’ Dikonfirmasikan Mendapatkan Season Keempat!

Pada episode ke-10 yang juga menjadi episode terakhir dari “Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!,” telah diumumkan kalau anime season keempat mereka sudah dikonfirmasikan. Informasi ini diumumkan pada hari Sabtu, dan season keempat ini akan diberi judul “Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!” (dibaca “drei”).

joi - kaleid liner season keempat (2)

Manga orisinal Fate/kaleid liner Prisma Illya milik Hiroyama menceritakan cerita lain dimana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujoFate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya, termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Season pertamanya adalah anime dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.

joi - kaleid liner season keempat (3)

Untunglah bagi kamu para lolicon penggemar Illya, sepertinya kamu tidak perlu menunggu lama untuk melihat aksi para loli tersebut. Sama seperti manga Imokami yang juga dikarang oleh Hiroyama, dia memiliki prinsip, “Flat is Justice, Loli is the Best.”

Sumber: ANN