Light Novel ‘Hybrid x Heart Magias Academy’ dengan Ilustrasi oleh Hisasi Menjadi Anime

September 26, 2015 12:58
Light Novel ‘Hybrid x Heart Magias Academy’ dengan Ilustrasi oleh Hisasi Menjadi Anime

Situs resmi untuk serial light novelHybrid x Heart Magias Academy” (Masou Gakuen H x H) karya Masamune Huji mengungkapkan bahwa proyek adaptasi anime dari light novel tersebut sedang dikerjakan.

Light novel ini menceritakan tentang tokoh utama bernama Kizuna Hida. Atas permintaan kakak perempuannya, dia datang ke Strategic Defense Academy Ataraxia. Di sana, Kizuna bertemu dengan Aine Chidorigafuchi, gadis yang mengendalikan magical armor bernama Zerosu.

hybrid-x-heart-magias-academy-anime

Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di hadapan Kizuna. Di tengah kebingungannya, kakak Kizuna tiba-tiba memberikan misi kepada Kizuna untuk membelai oppai Aine. Ternyata, Kizuna memiliki kekuatan untuk meningkatkan kemampuan bertarung para gadis dengan membelai oppai mereka. Mereka harus memanfaatkan kekuatan ini untuk melawan pasukan dari dunia lain.

hybrid-x-heart-magias-academy-ln

Serial light novel ini dilengkapi dengan ilustrasi oleh Hisasi, pengarang manga “khusus dewasa.” Desain mecha dalam light novel-nya ditangani oleh Kurogin, yang mendesain kostum di Cross Ange. Light novel ini sudah mendapatkan adaptasi manga dan drama CD.

Sumber: ANN