‘Mighty No. 9’ dari Kreator Mega Man Akhirnya Siap Rilis di 9 Februari 2016

September 26, 2015 12:49 pm
‘Mighty No. 9’ dari Kreator Mega Man Akhirnya Siap Rilis di 9 Februari 2016

Setelah tanggal rilisnya diundur sekali dan dinantikan oleh banyak orang, “Mighty No. 9” akhirnya mengumumkan tanggal rilis barunya. Game side-scrolling dari kreator Mega Man ini akan rilis pada tanggal 9 Februari 2016.

Mighty No. 9 awalnya akan dirilis pada tanggal 18 September, tetapi kemudian diundur ke kuartal pertama 2016. Game buatan Comcept yang dibantu oleh Inti Creates ini awalnya mengumpulkan dana lewat Kickstarter. Comcept juga berkolaborasi dengan Deep Silver untuk merilis versi fisik dari Mighty No. 9, yang awalnya akan dirilis dalam bentuk digital saja.

Mighty No. 9 visited at www.games.ch

Mighty No. 9 adalah side scrolling seperti Mega Man. Di tahun 20XX, terobosan dalam bidang teknologi robot telah berhasil menghadirkan era kedamaian baru. Kekerasan hanya terjadi di Battle Coliseum, tempat para robot bertarung. Dr. White membuat 9 robot yang dikenal sebagai “Mighty Numbers” dan selalu menduduki posisi puncak di Battle Coliseum. Suatu hari, ada serangan cyber yang membuat semua robot terkena virus. Beck, yang merupakan robot terakhir dari Mighty Numbers, harus menghentikan kekacauan yang terjadi.

Mighty No. 9 akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, Wii U, PS Vita, Nintendo 3DS, dan PC.

Sumber: Gematsu