‘Project X Zone 2’ Tambahkan Karakter dari Shenmue, Street Fighter, dan Tales of Vesperia

September 26, 2015 11:59 am
‘Project X Zone 2’ Tambahkan Karakter dari Shenmue, Street Fighter, dan Tales of Vesperia

Ketika memperlihatkan trailer yang memperkenalkan karakter dari Xenosaga, Xenoblade, dan Fire Emblem: Awakening di “Project X Zone 2: Brave New World,” Bandai Namco mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki karakter rahasia yang akan diperkenalkan.

project-x-zone-2-shenmue

Karakter-karakter yang masih dirahasiakan ini sekarang bocor lebih dulu lewat pengumuman versi Korea dari Project X Zone 2. Bocorannya terungkap lewat screenshot game-nya yang memperlihatkan Ryo Hazuki dari Shenmue, Ingrid dari Capcom Fighting Evolution dan Street Fighter Alpha 3 MAX, dan Estelle dari Tales of Vesperia.

project-x-zone-2-ingrid

Dalam screenshot-nya, Ryo terlihat pada bagian tengah ilustrasi, tepatnya di atas Leon S. Kennedy. Sepertinya Ryo akan hadir sebagai Solo Unit. Screenshot kedua memperlihatkan Ingrid di depan Leon. Ingrid hadir sebagai Solo Unit. Dalam screenshot ketiga, kalian bisa melihat Estella yang terpotong. Dia hadir sebagai Solo Unit dan berada di depan Alisa dari God Eater.

project-x-zone-2-estelle

Project X Zone 2 akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 November untuk Nintendo 3DS. Versi Inggris dari game RPG yang mempertemukan berbagai karakter dari Bandai Namco, Capcom, dan Sega ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari.

Sumber: Gematsu