Adaptasi Live-Action Doraemon di China Benar-Benar Menggunakan Kucing Sebagai Doraemon

September 27, 2015 12:00 pm
Adaptasi Live-Action Doraemon di China Benar-Benar Menggunakan Kucing Sebagai Doraemon

Ini bukanlah pertama kali China ikut mengadaptasi film seri yang populer di mancanegara, namun mungkin ini pertama kalinya saya melihat adaptasi film mereka yang begitu absurdDoraemon adalah seri yang sangat populer di China, dan tidak heran bila kemudian mereka mengadaptasi film live-action Doraemon dan membuat versi mereka sendiri. Namun kali ini, kamu tidak akan melihat robot kucing bundar dari abad ke 22, melainkan seekor kucing asli yang mendatangi Nobita.

Belum banyak detil yang dapat diketahui mengenai film ini, termasuk apakah kucing tersebut asli atau reka ulang grafik komputer saja. Namun satu hal yang dapat kita ketahui, adaptasi live-action ini sangat absurd sekali, mungkin juga dapat dibilang gila. Kenapa? Lihat saja beberapa poster promosionalnya di bawah ini.

JOI - live action doraemon china memakai kucing asli (4) JOI - live action doraemon china memakai kucing asli (5) JOI - live action doraemon china memakai kucing asli (2)

Kenapa bisa ada Ultra Mother nyasar di film ini, sayangnya hanya bisa kita ketahui saat filmnya tayang kecuali mereka mengeluarkan informasi lebih. Jack Ma, produser di balik film Baituola Xiaodingdang ini adalah orang penting di balik grup Alibaba. Film ini akan ditayangkan di Taobao, salah satu situs milik Alibaba.

JOI - live action doraemon china memakai kucing asli (3)

Dengan Shizuka yang sudah dewasa seperti ini, mungkin Nobita tidak akan selamat hanya dengan benjol bila mengintipnya mandi. Tapi kaki siapa yang ada di samping Shizuka? Spiderman?

sumber: ANN