‘World of Final Fantasy’ Perkenalkan Karakter yang Diperankan Kana Hanazawa

September 28, 2015 10:55
‘World of Final Fantasy’ Perkenalkan Karakter yang Diperankan Kana Hanazawa

Setelah memperlihatkan trailer terbaru di Tokyo Game Show 2015, Square Enix kini memperlihatkan banyak screenshot untuk “World of Final Fantasy” yang memberikan beberapa detil baru, termasuk karakter yang diperankan oleh Kana Hanazawa.

Berikut adalah detil-detilnya:

Enna Kros (pengisi suara: Kana Hanazawa (Mayuri dari Steins;Gate, Mayumi dari Mahouka Koukou no Rettousei))

world-of-final-fantasy-detil-baru-3

Seorang perempuan yang tiba-tiba muncul di hadapan Reynn dan Lann, tokoh utama dari World of Final Fantasy. Dia mengajak kedua orang tersebut untuk pergi ke dunia Grymoire. Dia memandu Reynn dan Lann untuk pergi ke dunia misterius tersebut dengan mengatakan mereka bisa mendapatkan kembali ingatan mereka yang hilang di dunia tersebut.

Dunia

Cornelia – Kota yang pertama kali muncul di Final Fantasy pertama.

world-of-final-fantasy-detil-baru-9

Nebra Cave – Dungeon yang berada di dekat Cornelia.

world-of-final-fantasy-detil-baru-2

Tempat Lainnya – “Forest of Light,” “Valley of Ice,” dan sebuah kota pelabuhan yang dirumorkan menjadi tempat kapal bajak laut berlabuh akan muncul di game ini.

world-of-final-fantasy-detil-baru-1

Naik Kereta – Kalian akan bisa mengendarai kereta untuk mengelilingi dunia World of Final Fantasy yang luas. Kondektur keretanya adalah Cactuar (pengisi suara: Shigeru Chiba (Sebas dari Overlord, Buggy dari One Piece)).

world-of-final-fantasy-detil-baru-4

Karakter-karakter Final Fantasy

Princess Sarah dan The Warrior of Light akan muncul.

world-of-final-fantasy-detil-baru-6

Lightning dari Final Fantasy XIII akan membantu kalian sebagai Savior. Kemampuan spesialnya adalah “Scene Drive.”

world-of-final-fantasy-detil-baru-5

Protector

world-of-final-fantasy-detil-baru-8

Protector adalah Mirage yang memiliki kekuatan yang besar. Beberapa contoh Protector adalah Ifrit, Shiva, Ramuh, dan masih banyak lainnya. Kalian juga bisa memanggil Cerberus, sebuah Mega Mirage, dengan menukarkan seluruh monster Mirage yang kalian miliki.

Pertarungan

world-of-final-fantasy-detil-baru-7

Ketika bertarung, kalian bisa mengendarai dan menumpuk monster Mirage milik kalian dengan menggunakan sistem “Stack-Stack.” Ketika kalian menumpuk Mirage di atas Mirage lainnya, HP dan kekuatan mereka akan ditambahkan dan akan bisa menggunakan kemampuan spesial. Ketika Mirage tidak ditumpuk, AP yang diperlukan ketika bertarung akan lebih cepat pulih, dan mengurangi resiko Mirage milik kalian untuk mati sekaligus.

 

View post on imgur.com

World of Final Fantasy akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Square Enix juga tengah menyiapkan versi Inggrisnya, tetapi masih belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.